Posted by Unknown | 0 comments

WINATOUR 07D - MILAN AND PARIS SHOPAHOLIC 2015


07D - MILAN AND PARIS SHOPAHOLIC by TK SEP-DEC'15 (PER 10 AUG)
MILAN – GENEVA – PARIS
BONUS : TRAVEL INSURANCE
 *Syarat & kondisi berlaku

Mulai dari:
IDR 15,678,000
+ Apo Tax JKT + International & Fuel Surcharge
IDR 6,300,000

DAY 1
JAKARTA – MILAN
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta untuk menuju
Milan, Italia. Akomodasi: Dalam Pesawat

DAY 2
MILAN CITY TOUR + SHOPPING
Hari ini Anda tiba di Negara Italia yaitu kota Milan yang terkenal sebagai kota mode. Anda akan diantar untuk menikmati keindahan kota ini dengan mengunjungi/melewati : Duomo Cathedral yaitu katedral katolik bergaya gothic memiliki 135 menara dan 3.200 patung yang mengelilinginya. Katedral ini dapat menampung sekitar 40.000 orang didalamnya. Anda juga dapat berkesempatan untuk mengunjungi Gallery Vittorio Emanuelle II sebuah gallery perbelanjaan tertua di dunia yang dibangun pada abad ke 18 yang tekenal dengan kubah kacanya. Anda dapat berbelanja berbagai macam merk terkenal di dunia seperti : Prada, Louis Vuitton, Salvatore Ferragamo, Valentino dan lain sebagainya. Anda juga dapat berphoto di La Scala Theatre adalah gedung opera terkenal di dunia. Kemudian Anda akan diantar untuk makan malam dan menuju hotel untuk bermalam. ( Makan Malam ) Akomodasi : Una Malpensa Hotel atau setaraf.
DAY 3
MILAN – FOX TOWN OUTLET – GENEVA
Setelah makan pagi, Anda akan dinatar untuk menuju Fox Town Outlet yang memiliki lebih dari 100 exclusive designer brand stores seperti : Burberry, Dior, Dolce & Gabbanna, Escada, Fendi, Gucci, Prada, Salvatore Ferragamo, Yves Saint Laurent, Valentino dan lain sebagainya. Setelah itu melanjutkan perjalanan menuju kota Geneva, salah satu kota cantik di negara Swiss dimana Anda berkesempatan untuk berphoto di : Danau Geneva dimana terdapat air mancur terbesar di Geneva yaitu Jet D’Eau, Flower Clock yaitu landmark dari kota ini dan terletak di taman Jardin Anglais. Setelah itu, Anda akan diantar untuk makan malam dan menuju hotel untuk bermalam. ( Makan Pagi, Makan Malam )
Hotel : NH Geneve Airport Hotel atau setaraf.
DAY 4
GENEVA – PARIS
Hari ini kita tinggalkan kota Geneva, untuk melanjutkan perjalanan menuju Negara Perancis yaitu kota Paris kota yang terkenal akan keromantisan dan keindahannya. Kota ini juga dikenal sebagai kota pusat mode dunia. Setibanya di kota Paris, Anda akan diantar untuk makan malam. ( Makan Pagi, Makan Malam )
Akomodasi : Mercure Paris Velizy Hotel atau setaraf.
DAY5
PARIS CITY TOUR + SHOPPING
Paris city tour mengunjungi / melewati Place de la Concorde, gerbang kemenangan Arc de Triomphe, Champs de Elysèes, Katedral Notre Dame, dan mengunjungi dari dekat lambang kota Paris yaitu Eiffel Tower sampai dengan lantai kedua dimana Anda dapat melihat panorama seluruh kota.(Bila Eiffel Tower Fully Booked/Renovasi, maka akan di ganti ke Montparnasse Tower). Setelah itu Anda akan diantar menuju Galeries Lafayette dimana Anda dapat berbelanja berbagai macam brand ternama dunia. Lalu Anda juga akan diantar menuju Toko Bebas Pajak ( Benlux ) dimana Anda dapat membeli berbagai macam parfum. (Makan Pagi)
DAY6
PARIS - LA VALLE VILLAGE CHIC OUTLET – JAKARTA
Hari ini, Anda akan diajak untuk menuju La Valle Village chic outlet Shopping dimana Anda dapat berbelanja di 90 pretigious boutiques seperti Armani, Celine, D&G, Givenchy, Michael Kors, Roberto Cavalli, Salvatore Ferragamo dan sebagianya. Lalu menuju bandara untuk penerbangan kembali menuju tanah air. ( Makan Pagi )
Akomodasi: Dalam Pesawat
DAY7
TIBA DI JAKARTA
Hari ini Anda tiba di Jakarta.

Proses Visa Schengen – Multiple diperlukan 30 hari kerja. BIAYA BELUM TERMASUK:
01. Single Supplement: IDR 4.500.000 per orang
02. Airport Tax Internasional, Airport Tax Jakarta & Fuel Surcharge: IDR 6.300.000 (TK) per orang (harga tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan).
03. Tipping yang diwajibkan untuk tour leader IDR 50.000/orang/hari, local guide IDR 35.000/orang/hari & driver IDR 35.000/orang/hari
(Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)
04. Biaya Visa

HAL – HAL PERHATIAN:
1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
2. Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 5.000.000,- /peserta. dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
3. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan,walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
4. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:
A. 15 – 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour. B. 7 – 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
C. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
5. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan Wina Tour. Dalam hal ini Wina Tour tidak bertanggung jawab dalam
pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
6. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
7. Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA Newtravelsafe, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang dijamin adalah : kematian & cacat tetap akibat kecelakaan, biaya medis, biaya evakuasi, repatriasi medis serta repatriasi jenazah
*Syarat & ketentuan berlaku
Note: Syarat dan Kondisi tersebut di atas dan lainnya berlaku sesuai dengan yang tertera dalam brosur product WinaTour.


0 comments: